astaghfirullah...

Jumat, 26 Desember 2014

Astaghfirullah....
Gak ngerti kenapa kalo tiba-tiba inget foto itu hati rasanya miris banget...
Astaghfirullah... Astaghfirullah...
Kok ya ada orang yang segitu bencinya sama gue sampe aplod2 foto kayak gitu... Iya si gue ngerti dia itu lebih segala galanya dari gue. Dia cantik, mungkin dia baik, mungkin juga dia pinter. Dari keluarga mampu yang insya Allah berpendidikan. Tapi kok ya sikapnya kayak gitu.. Atau emang karena masih bocah kali yaa?? Masih cari perhatian orang2 diluaran sana.. Tapi masa iya? Keliatannya dia dapet perhatian yang cukup dari keluarga.. Ditambah perhatian dari kamu.. Terus dia mau minta perhatian siapa lagi?? Atau emang itu murni karena rasa benci dia sama gue? Pengen malu-maluin gue? Pengen semua orang ikutan benci gue? Astaghfirullah... Gak habis pikir kalo emang bener iya begitu. Semoga aja Allah kasih dia limpahan kasih sayang dan perhatian.. Jadi gak perlu lagi nyari perhatian dengan jelek2in orang lain.. Semoga jadi tambah dewasa ya. Mau nikah kan? Terus mau nanti anaknya ikut2an kayak gitu? Ibu itu sekolah pertama buat putra putriinya. Jadi ibu yang baik itu gak ada sekolahnya. Harus bener2 murni dari hati. Daaan menurut gue ibu yang baik itu bukan yang terus2an belain anaknya. Ibu yang baik itu dia yang ngasih tau anaknya untuk sabar kalau dia bener tapi disalahin dan ngasih tau anaknya salah kalo dia emamg salah dan bantu dia buat perbaikin diri. Bukannya malah nanti anaknya kesel sama orang dan apdet2 yg ngejelek2in orang terus didukung dengan ikut2an apdet. Ngerendahin orang lain gak bikin kamu jadi keliatan lebih tinggi.. Apa yang kamu share di sosial media itu nunjukkin kepribadian kamu.. Nunjukkin kwalitas diri kamu. Inget itu!! Kamu itu mau nikah sama motivator. Masa kamu gak bisa jaga sikap kamu? Sebenci apapun kamu sama seseorang harusnya kamu bisa lebih tau dan ngerti apa yang harus kamu perbuat dan apa resikonya.. Jadi gak asal aplod ini itu.. Lidah emang bener-bener lebih tajam daripada pisau ya. Nusuk banget ngena hati.
Astaghfirullah... Astaghfirullah... Astaghfirullah...
Ya Allah hindarkan aku dari rasa benci yang merusak diri...
Sayangi aku, orang-orang yang aku sayangi dan menyayangiku dan orang-orang yang membenci aku. Berikan kami hidayahMu ya Allah agar tetap berada di jalanMu.. Agar kami mampu menjadi muslim muslimah yang cerdas, santun dan elegan. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar