Untuk Kamu...

Rabu, 24 Desember 2014

.............................
Aku gak tau sebenernya kenapa akhirnya aku harus buka blog ini lagi.... Padahal hampir setiap isi dari blog ini curhatan yang sedih-sedih... Setelah baca curhatan aku sendiri aku pun ga nyangka kalau aku pernah begitu cinta sama kamu...
Huftt...
Gini banget ya hidup....
Maafin aku ya Qom akhirnya aku harus bilang fiki yang sebenernya..
Kamu kan tau aku, kamu kenal aku bahkan mungkin ngelebihin aku sendiri.. Kamu pasti heran juga kan kenapa akhirnya aku ngelakuin itu semua?
Aku capek...
Aku bener-bener capek terus-terusan kayak gini...
Di tambah lagi Fiki pake upload foto kayak gitu segala di Instagram.. Hati aku sakit banget Qom...
Kamu kan tau, aku disindir-sindir biasa aja aku gak suka.. Makanya aku usahain sebisa aku buat ngga nyindir orang di sosmed. Ya karena aku juga emang gak suka disindir-sindir.. Tapi menurut aku kali ini Fiki udah keterlaluan...
Iya aku tau aku salah...
Aku tau aku wasap kamu duluan.. Bilang kangen sama kamu... Tapi kan itu wasap udah lama dan gak selalu aku yang wasap kamu duluan... Itu pun udah dia sindir2 di twitter "Gini nih mba temen kamu, di depan bae dibelakang muka empat!" Coba... Siapa yang gak sedih digituin Qom.. Terus apa yang aku lakuin? Ngelabrak Fiki? Ngga... Bales nyindir? Ngga... iya karena aku sadar aku pun salah tapi aku wasap begitu juga kan karena emang sebelumnya kita udah sering wasapan... Cuma tiba-tiba paket kamu abis dan dibuka Fiki ya mana aku tau...
Kamu enak Qom.. Kamu salah, minta maaf, yaudah di maafin... terus dipuji-puji lagi dianggep dewa lagi sama Fiki...
Lah aku? Aku udah minta maaf tetep aja disindir-sindir... Di remehin.. Di rendahin.. Sedih aku Qom... Sakit hati aku... Sakit banget makanya akhirnya aku pilih buat ceritain semuanya ke Fiki.. Mungkin kamu bakalan marah banget atau bahkan benci sama aku... ya silahkan, itu hak kamu... Aku gpp.. aku terima resikonya... Aku tau kok sesakit apapun kamu nyakitin Fiki, Fiki bakalan tetep maafin kamu dan puji-puji kamu lagi kayak dulu :)
Aku gak berharap apa-apa sama kamu... Aku gak nyalahin kamu dan aku pun gak berharap kamu ngerti alasan aku ngelakuin itu aku cuma pengen kamu tau kenpa ku sampe tega hati ngelakuin itu semua... Tapi semoga apa yang aku lakuin ya emang yang terbaik buat kita... Tapi kayaknya yang aku lakuin bener sih...
Aku liat kamu udah mulai publikasi hubungan kamu sama Fiki di twitter...
Kamu pun udah ngomongin jenjang selanjutnya sama papa nya Fiki kan?
Barakallah... Selamat yaa akhirnya kamu dapetin seseorang yang semoga baik buat kamu dan anak-anak kamu nanti...
Aku gpp.. Aku masih punya Allah yang nemenin aku.. yang ngajarin aku ikhlas..
Aku pun Alhamdulillah masih punya keluarga dan temen-temen yang baiiiikkk banget sama aku yang aku yakin gak bakalan ninggalin aku seburuk apapun keadaan aku...
Ini mungkin cara Allah supaya kita lebih gampang ngelepas satu sama lain...
Aku yakin ini yang terbaik..
Sekali lagi maafin aku yaaa... Aku tau kita belum bisa jadi temen biasa makanya menurut aku ya lebih baik gini... anggep aja kamu gak kenal aku... anggep aja kamu gak pernah punya rasa sama aku...
Doain aku segera nyusul kebahagiaan kamu yaaa :)


-Aku

0 komentar:

Posting Komentar