5CM.. Mimpi, Cinta, dan Persahabatan :)

Rabu, 19 Desember 2012

horeee akhirnya semalem kesampean juga nonton film ini.. setelah maksa2 si aa selama 2 hari sebelumnya dan karena hujan juga sih yang turun tiap sore.. akhirnya baru semalem nonton.y.. tapi tak ape laa.... yang penting nonton dan ga nyesel :p Semalem kita nonton di XXI bintaro plaza tepatnya di studio 3.. karena kebetulan kita dateng habis maghrib.. terus galau-galauan dullu antara mau nonton atau tidak.. jadilah kita makn duluu deh di Solaria.. beli nasi goreng 1 buat berdua (bukannya pelit tapi nasi goreng di solaria tuh buanyyaaak beuudd... mubazir.. hehehe) minum.y seperti biasaa... aku es teh manis dan si aa teh manis anget.. setelah bayar dan nunggu makanan dateng (dan itu luammma banget nget nget!!) akhirnya kita makan deh sampe sekitar jam 7 an.. masih bingung antara mau nonton atau tidak dengan alasan helm yang lagi di cuci (cuci helm tutup jam 9) akhirnya kita tetep nonton dengan solusi setelah beli tiket kita ambil dulu helm ke bawah terus di titipin di penitipan helm.. akhirnya pas ke bioskop ya ampuuuunnn ngantri banget cyyynn... dengan sabar kita ngantri sampai giliran kita.. awalnya bingung juga sih mau nonton yang jam 19.30 atau yang jam 20.00.. pas liat jam ternyata udah jam setengah 8 kurang.. berarti kalau mau masuk yg jam /8 ga sempet ngambil helm dulu.. akhirnya jadi deh ngambil yang jam 8 supaya bisa ngambil helm dulu.. akhirnya setelah bayar tiket buat 2 orang, kita karokean dulu... ngambil 4 lagu.. td.y ak mau nyanyi lagu.y krisdayanti yg judulnya cahaya tapi gak ada (read: kecewa).. akhirnya ak milih lagunya geisha yang pergi saja..

kalo si aa nyanyinya lagu inggris yang my love, terus krispatih yang tertatih sama butiran debu...  setelah karokean sampe serak-serak tuh suara.. kita turun ke parkiran buat ngambil helm yang di cuci terus dititipin ke tempat penitipan helm.. pas naik lagi langsung kita masuk ke bioskop.. dan seperti biasa si aa ke tempat langganannya dulu yaitu toilet hahahahah sedangkan aku beli air mineral.. (6000 lohh yang kecil :D) akhirnya kita masuk deh ke studio 3 dan pas banget baru kita duduk filmnya langsung di mulai.. eng ing eeengg... inilah film yang akku tunggu-tunggu dari kemaren sampe sempet berantem sama si aa.. film.y seru beudd... kocak!! hahaha di awal film aja udah di suguhin adegan-adegan yang langsung bisa bikin kita ketawa.. hahahaha (pengen nonton lagii ) terus pas mereka (aktor-aktor 5cm) lagi pada naik ke puncak gunung semeru jam 2 pagi yang pasti itu dingiiiinn bgt sampe si arial yang tiap hari fitnes aja ga kuat tiba-tiba gua juga ngerasa kedinginan *lebay :D tapi eemang tuh bioskop dingin bgt deh kaya.y.. tapi sih klo di samping si aa mah jadi anget aja.. hahaha.. Dari film ini ada satu perkataan si ian (igor saykoji) waktu pas mereka udah sampe puncak gunung semeru pada tanggal 17 agustus dan nancepin bendera merah putih di sana yang bikin jleb banget!! yang bikin aku tambah cinta Indonesia... katanya begini " gua lahir di Indonesia.. make tanahnya.. minum air.y... masa gua ga ada terima kasihnya sama sekali sih sama Indonesia" beeuuhhh itu rasanya JLEB banget dehhh.. ciyus deh cungguh.. enelan... kalau film Indonesia kaya begini semua.. bener deh perkataan si aa kalo 2020 nanti Indonesia bakal maju walaupun pemerintahnya gak bener.. karena jiwa-jiwa muda sekarang udah banyak banget yang cinta Indonesia... Cinta tanah air yang indaaaahhhh banget... oh ya satu lagi pemandangan di semeru tuh subhanallah banget deehhh.... "samudera di atas awan" aku aja yang cuma liiat di film bisa ngerasain indahnya semeru.. apalagi yang beneran ke sono yahh.. hmmm... pokonya film ini RECOMMENDED BANGET!!!! ga nyesel deh klo nonton dan pasti nyesel klo ga nonton.. hehehe
sekian dan terima..... kasih... :)

ini pas si dinda (pevita pearce) adiknya arial (denny sumargo) yang ikut mendaki gunung semeru jatuh gara-gara bebatuan yang turun dari atas.. kena kupingnya yang hampir bikin pendengaran dia hilang.. dan disini mereka hampir kehilangan sahabat mereka ian yang jatuh juga tapi kena kepalanya.. tapi kocak juga :D
 ini si junot alias jupel alias zafran yang lagi nelpon dinda.. dan setiap di telepon si dinda tuh selalu ngomong "ada apa" yang si jupel catet di blackboard di belakang dy tuh.. hahaha
 ini perjalanan mereka setelah turun dari kereta menuju semeru naik jeep..
 ini pas bener2 ngedaki semeru.. liat viewnya.. keren beud kaaaaannn *mupeng
 ini sebelum sampe di lereng semeru.. mereka harus jalan 18 jam buat sampe di puncak...
 nah ini pas banget si dinda jatuh dari lereng semeru.. deg-deg seerrrr
 ini dia pemain2 utama 5cm..
Denny Sumargo, Igor Saikoji, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Raline Shah, herjunot Ali