Selalu...

Rabu, 12 Desember 2012

lagi... dan lagi... aku selalu jadi nomor 2 di hidup kamu.. selalu kamu ngedahuluin temen-temen kamu dibanding aku.. klo sama temen walaupun cape kamu tetep aja bela-belain.. tapi sama aku?? klo aku ngga sakit mana ada aku dapet perhatian kamu... aku udah coba ngerti tapi tetep aja aku sedih... mau curhat pun aku bingung.. apa kamu pernah tanya aku? tanya kegiatan aku? tanya keseharian aku? tanya keinginan aku? ngga kan?! karna kamu emang ngga peduli.. ngertiin kamu itu gak semudah yang aku bayangin ternyata... aku pengen move on!! aku gak mau selalu bergantung sama kamu yang selalu gantungin aku *apadeh aku kangen kamu yang dulu.. kamu yang belum jadi apa-apa tapi tulus sayang dan perhatian sama aku.. tapi nasi udah jadi bubur.. dan kamu sekarang udah jadi orang hebat!! berharap kamu tulus perhatian sama aku itu kaya berharap aku kembali ke masa lalu nikmatin kebersamaan kita.. aku gak tau sekarang harus berbuat apa.. bingung.. dilema... GALAU!!! :'( :'( :'(

0 komentar:

Posting Komentar