aku sayang ibu :')

Jumat, 21 Desember 2012

       Pokonya hari ini bener-bener mengharukan... ga tega liat ibu nangis.. jadi pengen ikutan nangis :( :( :( jadi ceritanya begini... gw kan baru pulang dari ciputat.. nah pas mau sholat maghriib ada rame-rame gitu di bawah (gw sholat di atas) gw sempet nanya sih sebelum sholat apa yang sedang terjadi ternyata di rumah ada hp cross yang gak tau punya siapa... udah nanya sana, nanya sini pokonya ga ada yangg tau lah tuh hp punya siapa... gw sih yakinnya itu hp masih baru.. masih kinclong banget cyynn... setelah gw amatin mulai dari isinya.. smsnya.. dll.y.. gw yakin itu punya ade gw yang cowok..
       Setelah ade gw pulang dari masjid.. gw langsung aja tanya tuh hp punya dy bukan.. awalnya dy gak ngaku.. tapi ketauan banget lah kalo dy lagi boong tuh... akhirnya setelah di interogasi sama kakak2nya yang cewek semua barulah dia ngaku... ternayat adek gw yang terakhir itu beli hp baru.. hp murah sih yang cuma 300rb.an.. tapi salahnya dia tuh gak bilang ke ibu.. pas ditanya ibu, dia bohong... pokonya bohong terus deh... soalnya dia takut diomelin... ujung-ujungnya gua suruh bilang aja sendiri sama ibu (padahal sebelumnya gua juga udah bilang sih sama ibu.. biar ibunya ga terlalu kaget gimanaa gitu)..
      Dengan takut-takut dan ragu-ragu akhirnya masuklah dia ke kamar ibu dan ngomong empat mata sama beliau.. entahlah apa yang diomongin mereka yang pasti 2-2.y nangis.. huhuhuhu... ga tega pokonya... but overall I proud of my brother.. dia udah berani ngomong sama ibu yang sebenernya.. semoga ini bisa dijadiin pelajaran buat dy dan semua kk2nya.. semoga gak ada kebohongan lagi di rumah tercinta ini..
I LOVE U MOM...
I LOVE U DAD...
I LOVE U TEH..
I LOVE U MPA..
AND I LOVE U OPAL :*

0 komentar:

Posting Komentar