^^

Selasa, 11 Desember 2012

upload foto-foto ahh.. aku orang.y lumayan narsis sih yang suka foto2 di segala tempat... HaHaHaHa.. walaupun di foto aku keliatan yaaa lumayan.. tapi aslinya mah ngga --" ini semua berkat photo studio, picmix, instagra.. makasih ya sayaangs :*
ini sama icha waktu mau bazar di Attiin.. kebetulan bajunya samaan orange-hitam padahal ga janjian lohhh :D

ini waktu mau kondangan ke teh puput.. pake baju baru ceritanya maah :p karna ibu udah duluan ke lokasi.. jadilah aku duduk di depan di samping ayah.. maka.y ada sabuk pengaman.y tuhh --"


2 foto di atas itu juga masih sesi kondangan.. tp udah di lokasi lagi nungguin ibu sholat.. karna aku ga solat jadi deh foto-foto *lagi :D

ini foto iseng2 aja bareng arin & ami

ini lagi ngerjain tugas SPI.. tau tuh si icha lagi foto-foto nimbrung ajaaa... lumayan laaahh.. tp itu ada 1 cowok *nama.y subhan ikutan nimbrung aja.. padahal bukan kelompok kitaa... :D

ini editan yang foto di mobil itu looh yang pas mau kondangan.. di editnya pake photo studio trs di lanjut lagi pake picmix.. yg belum follow picmix aku follow yaaa.. @septiyani

ini editan.y sama kaya di atas... pake foto studio dlu terus pake picmix.. ini lagi di puncak nunggu si teteh dandan.. foto2 deh pake tab dy :D

ini juga sama lagi di puncak.. edit.y pake instagram dan tab si teteh lagi :D

sekian pemirsah foto-fotonya... jangan kecewa yah klo liat muka asli sayah :D

0 komentar:

Posting Komentar