Happy mom's day :*

Sabtu, 29 Desember 2012

Selamat malam semuanyaaaaa.... kembali lagi berjumpa dengan saya di www.septiyaniwafda.blogspot.com hahahaha
kali ini aku mau post tentang hari ibu.. emang udah rada basi sih yaaa.. secara hari ibu itu waktu tanggal 22 Desember kemaren.. sebener.y waktu tanggal tersebut aku udah mau post siih.. tapi ga tau kenapa lagi males banget nulisss... apalagi klo udah keingetan proposal skripsi :( ya jadi post ini di simpan doank deh di draft dan sekarang aku mau share sama kalian semua tentang hari ibu....
Kebetulan waktu tanggal 22 Desember kemarin aku lagi di rumah dan adik-adikku juga lagi pada libur pesantrean... terus dari pagi aku udah punya rencana sama adikku buat bikin sedikit surprise buat ibu... ceritanya mau bikin rainbow cake gitu deeehhh.. hehehe tapi yaa rencananya gagalll.. soal.y ibu keburu pulang kerja pas kue.y belum mateng.. fiuuuhh --" tapi tak ape laaa yang pentingkan udah usaha.. oya ni foto2 nya waktu mulai bikin rainbow cake sampai ngasih kuenya ke ibu :') setalah ngasih kue ke ibu dan ke ayah barulah kita pergi nonton Habibie & Ainun di Lippo Karawaci.. we're happy family :)


















0 komentar:

Posting Komentar