Happy 2013 New Year ^_^ (1)

Senin, 31 Desember 2012

               Happy new year everybodyyyyyyyyyyyy........ selamat tahun baru 2013 yaaa... semoga kebaikan-kabaikan yang kita lakukan di 2012 lalu tetap dapat kita teruskan di 2013 ini... dan keburukan-keburukan yang kita lakukan dulu di 2012 kita tinggalkan ga usah dibawa-bawa ke tahun baru ini...
              Sedikit cerita nih tentang kemaren menyambut tahun baru.. hiyyyaaaaa... hahahha
              Awalnya pagi2 di kosn... eng ing eeng...
               Hoaaammh baru bangun tidur langsung bingung... ZzZzzz liat status bbm orang-orang pada jalan-jalan sekeluarga... jadi mupengkaan.. galaulah pagi tuh antara mauu pulang atau nggaa.. akhirnya aku sms kka aku, trs aku tanya mau jalan-jalan ga sama ayah n bunda.. klo emang mau jalan-jalan aku mau pulang aja.. tapii klo ngga jalan-jalan mending di sini aja jalan-jalan sama si aa.. hahahha terus si teteh bales sms aku kata.y dy lagi otw ke kampusnya di lenteng agung tapi dianter sama ayah n ibu dan katanya mau jalan-jalan juga setelah itu... wah wah wah tidak bisa dibiarkan!! aku langsungg minta tlp (akunya ga ada pulsa.. hehehe) dan akhirnya janjian deh di veteran.. habis si ayah.y ga mau muter-muter dulu ke ciputat.. zzZzZ...
              Langsung kan aku siap-siap secepat kilaat.. udah mandi siih soal.y td.y mau ke PU tapi katanya tutup... asisten.y lagi pada liburan kali menyambut tahun baru.. hahaha setelah siap aku langsung berangkat.. pas naik 09 menuju Veteran ternyata penumpangnya aku doank sendiri dan angkotnya tuh sumpaaah lelet banget kaya keong!!! setelah sabaaaar tuh di jalaan akhirnya sampe juga di Veteran.. Ayah, Ibu, Teteh pada nunggu di depan Indomart.. duduk aja tuh didepan.. untungnya ada kursi.. lagi kenapa ga pada nunggu di mobil aja ya?? kelamaan kali akunya yaaa... ahahahha maaf ya semuanyaa...
             Setelah aku sampe Indomaret kita langsung deh cuss ke kampusnya si Teteh di STIKIM (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju).. langsung dy daftar buat sidang cuma sebentar sih ga sampe setengah jam.. trus pas masuk lagi ke dalam mobil bingung deh mau kmn... tadinya kan mau ke pulo gadung ke rumah wa encih.. tapi ternayata wa encihnya masih di sengkang kalimantan.. yaudah deh ga jadi ke pulo gadungnyaa.. dan ga jadi juga jalan2nya --" heuuu... di perjalanan nganter aku ke kosn kita berhenti dulu di pom bensin.. sholat dan makan.. aku makan mie ayam serut.. dan rasanya aneh.. hahaha terus ga sampe 1 jam karena jalanan yang lumayan sepi aku sampe deh dikosn.. padahal ga lewat tol loohh... akhhirnya sampe deh aku dikosn..
to be continue...................................................

0 komentar:

Posting Komentar